DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Advokasi Dasar kepada Anggota

Ansori S
Kamis, Agustus 18, 2022 | 10:47 WIB Last Updated 2022-08-18T03:56:37Z
Dok. Istimewa

SERANG | Dewan Pimpinan Cabang SPN Kabupaten Serang mengadakan kegiatan pelatihan Advokasi Dasar di Training Center PT. Nikomas Gemilang, Kamis (18/08).


Pada kegiatan tersebut diikuti oleh tiga perwakilan Pimpinan Serikat Pekerja yaitu PSP SPN kawasan Industri PT Nikomas Gemilang, PSP SPN PT Lung Cheong Brother Industrial dan PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.


Dibawah naungan bidang Advokasi dan Pembelaan DPC SPN Kabupaten Serang dikordinir oleh Wahid Fatelah. Menurutnya kegiatan ini diadakan sebanyak 3 kali pertemuan yaitu tanggal 18, 22 dan 24 Agustus.


Sebagai pembuka materi pada pelatihan tersebut disampaikan oleh Sofyan sebagai wakil ketua Bidang Advokasi di PT LCBI, pada kegiatan tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab dari para peserta.


Sedangkan tujuan dari kegiatan Pelatihan ini menurut Bidang Advokasi dan Pembelaan DPC SPN Kabupaten Serang agar pengurus dan anggota PSP se-Kabupaten Serang dapat dan mampu menjalankan tugas organisasi sesuai dengan yang diamanatkan oleh AD/ART Serikat Pekerja Nasional, membela dan memperjuangkan hak hak dan kepentingan anggota sesuai dengan tujuan organisasi dan melakukan pendampingan dalam menyelesaikan permasalahan anggota.


[WH]


Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/08/pelatihan-advokasi-dasar-spn-serang.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Advokasi Dasar kepada Anggota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan