Rayakan HUT RI ke-77, SPN PT PWI 2 Kenakan Seragam Merah Putih

Ansori S
Kamis, Agustus 18, 2022 | 11:21 WIB Last Updated 2022-08-18T04:21:55Z
Dok. Istimewa

SERANG | Bertempat di pos 3 PT Parkland World Indonbesia 2 yang di pimpin langsung oleh Rico Permata Perwakilan management dan Johan Ariga selaku Senior Manager Departement Qip, Kamis (18/8).


Acara di mulai dari menyanyikan lagu kebangsan Republik Indonesia lagu Indonesia Raya dan berlanjut lagu 17 Agustus, di saat menyanyikan lagu Indonesia Raya semua pergerakan karyawan/ti yang menuju gedung masing masing di hentikan untuk mengikuti secara bersama melantunkan lagu kebangsaan.


Seragam karyawan pun beragam mereka memakai atasan putih berkerudung merah bagi yang memakai kerudung sedangkan untuk team dari SPN sendiri memakai seragam anak SD sesuai instruksi dari Handoko L Ketua PSP SPNPT PWI 2.


Kegiatan tersebut berlangsung cukup menarik, sekarang walapun tidak berjuang melawan penjajah tapi kita berjuang untuk keluarga kita Merdeka!!," cap Rico di akhir acara.


Terima kasih buat acara pagi ini teruntuk team Qip Johan berserta jajarannya, karwayan/ti PT PWI 2 yang juga hadir di pos 3 serta Rico selaku perwakilan mangement yang sudah bersama-sama merayakan atapun memperingati Hut RI yang ke-77.


"Walaupun terkesan sederhana yang penting meriah dan menjadi wujud pastisipasi kita sebagai waraga negara dalam hal Hut Ri ke 77 ini," tutur Handoko.


[Joko_SKM]


Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/08/spn-pwi-2-rayakan-hut-ri-bersama.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan HUT RI ke-77, SPN PT PWI 2 Kenakan Seragam Merah Putih

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan