Meriahkan Semarak HUT RI ke77, PSP PT ENI dan Managemen Gelar Berbagai Perlombaan

Ansori S
Kamis, Agustus 18, 2022 | 11:08 WIB Last Updated 2022-08-18T04:10:08Z
Dok. Istimewa

SERANG | Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, PT. Eagle Nice Indonesia bersama Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT. Eagle Nice Indonesia mengadakan perlombaan 17 agustusan bertempat depan PT. Eagle Nice Indonesia, Rabu (17/8).


Acara mulai dengan upacara pengibaran  bendera pusaka sang merah putih yang di ikuti oleh anggota, perwakilan anggota, laskar, team organizer dan security yang ada di PT Eagle Nice Indonesia. 



Selesai upacara dan istirahat sebentar selama  tiga puluh menit untuk mempersiapan peralatan perlombaan dan langsung di lanjut acara inti yaitu berbagai macam jenis perlombaan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba merias pasangan dan masih banyak lagi. 


Acara berjalan lancar dan meriah para peserta pun antusias dan bergembira mengikuti acara tersebut, pada kesempatan ini juga Asep Saepulloh dan jajaran pengurus DPC SPN Kabupaten Serang ikut hadir dalam acara semarak HUT RI ke-77 di PT. Eagle Nice Indonesia.


Berita terkait: https://www.serangtimur.co.id/2022/08/peringati-hut-ri-ke77-ini-yang.html


Perlombaan selesai sekaligus penyerahan hadiah untuk pemenang lomba diantaranya Juara lomba balap karung Juara merias pasangan Juara balap kelereng Juara joget jeruk dan lomba lomba yang lainnya peserta yang tidak dapat juara tetap mendapatkan souvenir gelas dari panitia pelaksana HUT RI KE 77. 


Di sesi akhir Jajang selaku ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia memberikan sedikit sambutannya perihal acara tersebut dan memberikan semangat untuk kawan-kawan panitia yang sudah menyumbang pikiran tenaga dan waktunya demi kelancaran dan suksesnya acara perlombaan tersebut. 


Jajang mengucapkan terima kasih kepada anggota yang ikut berpatispasi dan memeriahkan acara dari pagi sampai selelesainya acara.


"Semoga di tahun depan PT. Eagle Nice Indonesia bersama PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia akan mengadakan acara yang lebih meriah lagi dari tahun ini," ucapnya.


[Odoy_SKM]


Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/08/semarak-hut-ri-spn-eni.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Semarak HUT RI ke77, PSP PT ENI dan Managemen Gelar Berbagai Perlombaan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan