BAPOPSI Legok Gelar Muslub, Ade Rahmana Terpilih Jadi Ketua

Ansori S
Minggu, September 25, 2022 | 15:29 WIB Last Updated 2022-09-25T08:29:21Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kecamatan Legok menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) untuk memilih Ketua Bapopsi baru dikarenakan adanya kekosongan jabatan ditahun 2023, acara dilaksanakan di SDN Serdang Wetan, Sabtu (24/9/2022). 


Kegiatan secara resmi dibuka langsung oleh Camat Legok Cucu Abdurrosyied


Sopiyanto, S.Pd Sekretaris Bapopsi Legok mengatakan, kegiatan Muslub dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, sehingga pembinaan olahraga dikalangan pelajaran tetap berjalan dan berkelanjutan. 


"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, dimana peserta yang hadir terdiri dari Guru Olahraga SDN dan Swasta, MIN dan tamu undangan antara lain Cucu Abdurrosyied Camat Legok, Ali Marsan Ketua Bapopsi Kabupaten Tangerang, Dadang Supriyatna Ketua KOK Kecamatan Legok, H.Saripudin Ketua PGRI Cabang Legok, Sri Kumolo Hadi Ketua FK3S Legok dan Pembina Bapopsi Legok," ucap Sopi. 


Sopi menambahkan, Bapopsi harus tetap eksis dan kita dukung dengan maksimal, sehingga anak-anak yang berpotensi di bidang olahraga, dibina menjadi lebih kuat dan berprestasi. 


"Pintar dan cerdas tak selalu akademik, tapi prestasi di bidang olahraga raga juga sangatlah penting, lewat latihan dan pembinaan oleh Bapopsi diharapkan bisa terwujud, mari kita dukung sama-sama dan majukan Bapopsi legok," pungkasnya. 


Diketahui, Pengurus yang terpilih yaitu Ketua Ade Rahmana, S.Pd., MM, Wakil Ketua Erwin Sutisna, Sekretaris Sopiyanto, S.Pd dan Bendahara Rosni. 


Reporter: Firman


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BAPOPSI Legok Gelar Muslub, Ade Rahmana Terpilih Jadi Ketua

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan