Roadshow LKBA 2022, Bhayangkari Cabang Kragilan Sabet Juara II Aerobic

Ansori S
Rabu, Oktober 12, 2022 | 20:37 WIB Last Updated 2022-10-12T13:37:26Z
Foto: Istimewa

SERANG | Kegiatan Roadshow LKBA tahun 2022 Kabupaten Serang yang dilaksanakan di Lapangan Babul Cikande, Kecamatan Cikande, Rabu (12/10/2022), Bhayangkari Cabang Kragilan medapat juara II lomba senam aerobic. 


"Alhamdulillah, dalam kegiatan Roadshow LKBA Kabupaten Serang tahun 2022, kami mendapatkan Juara II dalam lomba senam aerobic," ucap Ketua Bhayangkari Cabang Kragilan Dian Yudi Hindarto, kepada media. 


Tak hanya Bhayangkari Cabang Kragilan, pada Roadshow LKBA Kabupaten Serang ini, secara keseluruhan perwakilan Kecamatan Kragilan mendapatkan Juara termasuk PKM Kecamatan Kragilan. 


"Kami selaku Ibu Bhayangkari tentunya mendukung sekali kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah ini," kata Dian. 


Kata Dian, Lomba Kampung Bersih Aman (LKBA) tentunya membawa nilai positif bagi seluruh lapisan masyarakat. Karena selain menjaga lingkungan, keamanan dan kebersihan, di LKBA banyak hal positif lainnya yang dapat dilakukan. 


"Tentunya Roadshow ini juga bukan hanya melihat perlombaannya saja. Tetapi lebih kepada edukasinya yang memiliki nilai positif," jelasnya. 


Sementara itu, Camat Kragilan Epon Anih Ratnasih mengucapkan rasa syukur, dimana Kecamatan Kragilan dapat meraih juara I dan II dalam lomba senam aerobic pada Roadshow LKBA Kabupaten Serang  tahun 2022 ini. 


"Alhamdulillah, tim PKM dan tim Bhayangkari Cabang Kragilan mendapatkan juara I dan II di lomba senam aerobic," ucapnya. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Roadshow LKBA 2022, Bhayangkari Cabang Kragilan Sabet Juara II Aerobic

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan