Atlet Asal Kendayakan, Sumbang 3 Medali Perak Porprov Banten VI Cabor Cricket

Ansori S
Jumat, Desember 02, 2022 | 18:51 WIB Last Updated 2022-12-02T11:51:08Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Haerudin Putra asal Kampung Kendayakan, Desa Legok Sukamaju, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang berhasil membawa tiga medali perak pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang diselenggarakan di Kota Tangerang 20-26 November 2022


Perjalanan tim Cricket Kabupaten Tangerang yang dibela Haerudin untuk mendapatkan tiga medali perak boleh dibilang tak ringan. Mengingat mereka harus mendapatkan hadangan dari tim kota dan kabupaten langganan juara Cabor Cricket Porprov Banten.


"Kami bersyukur mampu meraih tiga medali perak pada Porprov Banten yang diselenggarakan di Kota Tangerang. Penampilan terbaik sudah kami keluarkan," tegas Haerudin, saat menerima penghargaan


Sementara itu, Kepala Desa Legok Sukamaju H. Hidayat mengungkapkan, rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya atas torehan prestasi yang ditorehkan Haerudin, warga Desa Legok Sukamaju pada Porprov Banten.


Kata H. Hidayat, meskipun Cabor Cricket tidak sepopuler cabor sepak bola. Namun prestasi yang diraih Haerudin perlu ditularkan kepada pemuda-pemuda lainnya di Desa Legok Sukamaju. Dengan harapan, pemuda lain mampu berprestasi seperti Haerudin.


"Pemerintah Desa Legok Sukamaju, terus memberikan dukungan kepada pemuda baik dibidang olahraga maupun yang lainnya. Termasuk kepada Haerudin, dengan memberikan uang kadeudeuh," tegas H. Hidayat.


H. Hidayat berpesan kepada Haerudin, tidak lantas berpuas diri atas prestasinya yang sudah diraihnya. Untuk itu, latihan keras wajib dilakukan Haerudin demi meraih prestasi yang lebih baik lagi. 


Reporter: Firman


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet Asal Kendayakan, Sumbang 3 Medali Perak Porprov Banten VI Cabor Cricket

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan