Capaian Progres Pembangunan Bidang Tata Ruang dan Bangunan DPKTB Kabupaten Serang Tahun 2022

Ansori S
Jumat, Desember 02, 2022 | 14:35 WIB Last Updated 2022-12-02T12:49:53Z
Foto: Istimewa

SERANG | Dalam rangka mendorong percepatan pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Tata Bangunan (DPKTB) Kabupaten Serang melalui Bidang Tata Ruang dan Bangunan pada tahun 2022 mencapai progres rata-rata 90% hingga Desember 2022.


Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Tata Bangunan H. Okeu Oktaniana menjelaskan, DPKTB Kabupaten Serang melalui Bidang Tata Ruang dan Bangunan pada tahun 2022 telah mengerjakan sepuluh project dengan capaian rata-rata 90 persen hingga awal Desember 2022 ini. 


Okeu merinci dari sepuluh project yang dilakukan Bidang Tata Ruang dan Bangunan, diantaranya, empat Gedung Perkantoran di area Puspemkab, satu pembangunan RTH, Urugan Kantor Kejari, dan empat lainnya bangunan dan rehab gedung kantor dan pemagaran di beberapa Kecamatan. 


"Alhamdulillah, capaian rata-rata progres sudah ada yang 100 persen. Tapi untuk rata-rata keseluruhan di capaian 90 persen," jelas Okeu, Jum'at (2/12/2022). 


Okeu berharap, program percepatan pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang dapat berjalan sesuai rencana. Tentunya, dengan dukungan semua pihak, sehingga semua berjalan baik. 


Pihaknya juga optimistis, semua kegiatan pembangunan yang saat ini masih berjalan dapat rampung sesuai target yang telah ditentukan. 


"Mudah-mudahan, kegiatan yang saat ini tengah berjalan dapat rampung sesuai target," tutupnya. 


Untuk diketahui, Bidang Tata Ruang dan Bangunan DPKTB Kabupaten Serang saat ini telah mengerjakan sepuluh kegiatan, Gedung Disnakertrans, Gedung Dinas Pertanian, Gedung Dinas Kesehatan, Gedung Diskoperindakop, Urugan Kantor Kejari, Bangunan RTH, Gedung Kantor Kecamatan Kragilan, Pembangunan Pagar dan Paving Blok Kecamatan Carenang, Rehab gedung kantor Kecamatan Wariginkurung dan rehab gedung kantor Kecamatan Pulo Ampel dengan capaian progres rata-rata 90 persen. 


[Advertorial]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Capaian Progres Pembangunan Bidang Tata Ruang dan Bangunan DPKTB Kabupaten Serang Tahun 2022

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan