Diduga Hilang Kendali, Toyota Inova Ini Seruduk Bok di Rest Area Balaraja

Ansori S
Jumat, Desember 09, 2022 | 19:33 WIB Last Updated 2022-12-13T04:52:11Z
Dok. Kondisi Toyota Inova Venture usai seruduk mobil Bok (ist) 

TANGERANG | Duarrr.. Begitu kira-kira suara dentuman hebat dari kendaraan jenis Toyota Inova Venture warna Merah dengan Plat Nomor A 1494 BW saat menyeruduk mobil jenis Bok di Rest area Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jum'at (9/12/22) pukul 17.00 WIB. 


Mobil yang dikendarai warga Kota Serang ini tiba-tiba menghantam mobil Bok saat melintas di dalam rest area Balaraja. Sontak kejadian tersebut sempat membuat geger dan heboh orang orang yang sedang istirahat di lokasi. 


serangtimur.co.id yang persis berada di lokasi kejadian sempat kaget, akibat adanya suara ledakan dari depan. Saat di lihat ternyata sebuah mobil Toyota Inova jenis Venture berwarna merah menghantam sebuah mobil Bok. 

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kejadian tersebut, namun sang pengemudi Inova yang sempat diselamatkan oleh orang-orang yang ada dilokasi sempat mengigau dengan nada lem..lem..lem.. 


Pantauan Redaksi, usai terjadi tabrakan, Toyota Inova sempat mudur kebelakang hingga orang-orang yang berada di lokasi membantu memadamkan kepulan asap dari mesin mobil menggunakan apar dan segera mengeluarkan pengemudi


Hingga Redaksi meninggal lokasi, belum ada pihak kepolisian yang datang. Namun terlihat kondisi sang pengemudi Inova nampak Syok dan kondisi kendaraannya hancur berat pada bagian depan. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Hilang Kendali, Toyota Inova Ini Seruduk Bok di Rest Area Balaraja

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan