Pemilihan Ketua RW 013 Pondok Dewata Berjalan Dengan Sukses

Ansori S
Senin, Desember 05, 2022 | 10:25 WIB Last Updated 2022-12-05T17:35:24Z
Foto: Istimewa

SERANG | Panitia penyelenggaraan pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 013 Perumahan Pondok Dewata, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (4/12/2022) berjalan sukses. 


Menurut Ketua panitia pemilihan Eko, pemilihan ini dilaksanakan secara demokrasi, dengan kandidat, nomor urut 1. Suwartono, nomor urut 2. Agung Kurniawan dan nomor urut 3. Lukman. 


Eko mengucapkan syukur Alhamdulillah, berkat kerja sama, kekompakan temen-temen yang tergabung didalam struktur kepanitiaan, acara yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan sukses, dan lancar.


Eko juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan antusias warga RW.013 yang telah menyumbangkan suaranya untuk pemimpin RW. 013 kedepan.


Adapun, dalam pelaksanaan hasil penghitungan surat suara pesta demokrasi pemilihan ketua RW.013 Perum Pondok Dewata, lanjut Eko, hasil suara terbayak diperoleh nomor urut 1 Suwartono.


"Secara otomatis Suwartono terpilih untuk meminpin RW.013 kedepan," kata Eko. 


Untuk diketahui, pelaksanaan pemilihan Ketua RW.013 Perum Pondok Dewata, Desa Cikande dihadiri oleh Junaedi Ketua BPD Desa Cikande, Murdeni perwakilan dari Desa Cikande, Subandi Basinsa Desa Cikande, dan Suwardi Babinkantibmas Desa Cikande.


[Nero]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Ketua RW 013 Pondok Dewata Berjalan Dengan Sukses

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan