10 Anggota Panwaslu Desa se-Kecamatan Kopo Resmi di Lantik

Ansori S
Minggu, Februari 05, 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-02-05T15:41:05Z
Dok. 10 Anggota Panwaslu se-Kecamamatan Kopo usai di lantik (ist) 

SERANG | 10 anggota Panwaslu Desa Se-Kecamatan Kopo resmi di lantik. Pelantikan yang gelar di gedung PGRI Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada Minggu 5 Pebruari 2023, langsung di pimpin oleh ketua Bawaslu Kabupaten Serang Ari Setiawan. 


Dalam sambutannya Ari Setiawan mengatakan, bahwa tugas Panwaslu di Desa harus bisa bekerja dengan tupoksinya masing-masing. Harus sinergi, harus selalu mengedepankan persuasif dan sebagainya. 


"Saya harapkan seluruh anggota Panwaslu Desa yang resmi di lantik hari ini bisa langsung bekerja untuk melaksanakan tugas sesuai poksinya secara profesional," pinta Ari. 


Ari berpesan, agar seluruh anggota Panwaslu dapat menjalankan amanat sebaik-baiknya, bekerja secara transparan, kredibel dan independen serta mampu mejaga marwah Bawaslu dalam mendukung dan mensukseskan pemilu. 


Untuk diketahui, turut hadir dalam acara pelantikan 10 anggota Panwaslu Desa se-Kecamamatan Kopo, Ketua Bawaslu Kabupaten Serang, Camat Kecamatan Kopo, Kapolsek Kopo, Danramil Kopo dan ketua PPK Kecamatan Kopo. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 Anggota Panwaslu Desa se-Kecamatan Kopo Resmi di Lantik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan