Kades Mekar Baru Lakukan Gotong-royong bersama Warga Kampung Pasir Situ

Ansori S
Minggu, Februari 05, 2023 | 17:40 WIB Last Updated 2023-02-05T10:40:02Z
Kades Mekar Baru lakukan Gotong-royong bareng warga masyarakat Kampung Pasir Situ (stc) 

SERANG | Menindaklanjuti dan menjawab keluhan warga masyarakat Kampung Pasir Situ RT 01/01, Desa Mekar Baru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, soal jalan poros Desa yang rusak, Kades Mekar Baru melakukan kegiatan Gotong-royong, Minggu (5/2/2022). 


Diketahui, selama dua tahun jalan poros Desa nampak ruksak berat serta gorong-gorong ambalas sehingga masyarakat Kampung Pasir Situ dan sekitarnya tidak bisa melewati akses jalan tersebut. 


Kepala Desa Mekar Baru Bahri, mengatakan, dirinya beserta warga masyarakat Kampung Pasir Situ melakukan perbaikan jalan dan gorong-gorong secara swadaya. Sebab, lanjut Bahri untuk pembangunan jalan tersebut belum di anggarkan di APBDes, jadi kita sifatnya gotong-royong aja. 


Bahri juga mengucapkan terima kasih kepada rekan media online serangtimur.co.id yang sudah mempublikasikan terkait adanya jalan dan gorong-gorong Kampung Pasir Situ ruksak dan berlubang. 


"Jadi saya bersama-sama dengan masyarakat mengadakan kumpulan untuk sama-sama melakukan gotong royong, dan akhirnya, Alhamdulillah hari ini kita perbaiki sama-sama," ujar Bahri. 


Terpisah, Agus Wiguna Selaku salah satu warga Kampung Pasir Situ mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Mekar Baru (Pak Bahri-red) yang sudah turun langsung ke lokasi berbaur dengan masyarakat untuk memperbaiki gorong gorong, yang sudah dua tahun rusak. 


"Saya mewakili warga masyarakat Kampung Pasir Situ mengucapkan terima kasih. Dan kami berharap pembangunan jalan ini segera dianggarkan, agar lebih baik," ucapnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Mekar Baru Lakukan Gotong-royong bersama Warga Kampung Pasir Situ

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan