Azbil Menerima Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan 2022 untuk Perusahaan Solusi Bangunan Pintar Asia Tenggara Tahun Ini

Ansori S
Rabu, Februari 08, 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-02-08T07:51:20Z
Dok. Istimewa

JEPANG | Azbil Corporation (Kode Bursa Efek Tokyo 6845) mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah menerima Penghargaan Perusahaan Solusi Bangunan Pintar Asia Tenggara 2022 yang bergengsi dari perusahaan riset dan konsultasi strategi pertumbuhan Frost & Sullivan sebagai bagian dari Penghargaan Praktik Terbaik Asia Pasifik 2022, Rabu (8/2/2023). 


Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan memberikan pengakuan kepada organisasi terkemuka yang telah meraih terobosan inovatif atau disruptif sambil terus menampilkan keunggulan. Frost & Sullivan menerapkan proses analisa yang ketat untuk menominasikan penerima penghargaan berdasarkan metodologi khusus Frost & Sullivan yang berbasis pengukuran, dan berasal dari penelitian ekstensif, wawancara mendalam, analisis, dan tolok ukur industri.


Perusahaan di Asia Pasifik yang terbaik di kelasnya dipilih menggunakan indikator kinerja waktu nyata mereka termasuk pangsa pasar, pertumbuhan pendapatan, akuisisi pelanggan, nilai produk/layanan, dan inovasi teknologi. Proses tersebut melibatkan evaluasi terperinci dari kriteria praktik terbaik dalam dua dimensi untuk setiap perusahaan yang dinominasikan sebelum menentukan penerima penghargaan akhir.


Azbil dipuji atas kinerjanya yang luar biasa dan kontribusinya yang berharga dalam membentuk tren baru di seluruh kawasan ini, khususnya dalam memenuhi banyak kriteria dalam ruang solusi bangunan pintar. Selama 2 tahun berturut turut Azbil menerima penghargaan pada tahun 2020 dan 2021 Southeast Asia Building Automation Systems Customer Value Leadership Award untuk penciptaan nilai konsumen.


"Azbil tampil menonjol dengan menggerakkan sinergi antara manusia dan teknologi sambil menyertakan upaya konservasi energi dan lingkungan. Azbil telah memiliki pengetahuan dan teknologi otomatisasi canggih selama lebih dari 100 tahun," kata Direktur Senior Frost & Sullivan, Energi & Lingkungan, Mr. Melvin Leong.


"Kami merasa gembira atas penerimaan penghargaan ini yang memperkuat komitmen Azbil untuk menyediakan solusi otomatisasi bangunan pintar dengan teknologi terkini. Ini merupakan bukti pengakuan terhadap solusi otomatisasi teknologi tinggi kelas dunia kami yang disesuaikan untuk kebutuhan bangunan. Dengan rekam jejak yang telah terbukti selama lebih dari satu abad, kami terus memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan yang terus berubah dalam hal keselamatan bangunan, masalah lingkungan, dan produktivitas, sambil memperluas kolaborasi yang mewujudkan dekarbonisasi dan kesejahteraan di tempat kerja. Kami berupaya untuk menjadi mitra tepercaya dalam membantu menciptakan dampak bisnis yang positif bagi industri bangunan di Asia Tenggara," kata Mr. Kazuyasu Hamada, Eksekutif Korporasi Pengelola dan Presiden dari Perusahaan Sistem Bangunan, Azbil Corporation.


[Rilis]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Azbil Menerima Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan 2022 untuk Perusahaan Solusi Bangunan Pintar Asia Tenggara Tahun Ini

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan