Dandim Serang Resmikan dan Serahkan Kunci RTLH Milik Warga Citasuk Padarincang

Ansori S
Selasa, Februari 21, 2023 | 19:10 WIB Last Updated 2023-02-21T12:10:22Z
Dok. Penyerahan kunci Rumah milik Pak Babay (ist) 

SERANG | Setelah meresmikan Ponpes Daruddaroen, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, lanjut meresmikan dan menyerahkan kunci renovasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di Kecamatan yang sama yaitu Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Selasa (21/02/2023) 


Penyerahan kunci rumah itu ditandai dengan pemotongan pita yang turut disaksikan Danramil 0602-13/Padarincang, Camat Padarincang, Kepala Desa Batu Kuwung, Babinsa serta tokoh masyarakat setempat.


Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur prasetyo, mengatakan, rehab rumah yang tidak layak huni ini, telah terselesaikan dan kini bisa ditempati oleh Bapak Babay (58). 


"Jadi hari ini kita resmikan rumah milik Bapak Babay yang dulunya kondisi rumahnya tidak layak untuk dihuni dan sekarang sudah layak untuk dihuni," ucap Dandim.


Lebih lanjut dikatakan Dandim, rehab rumah ini merupakan bantuan langsung dari Baznas Kabupaten Serang kerjasama dengan Kodim 0602/Serang.


Sementara itu, Babay menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu pembangunan rumah miliknya, terutama Babinsa yang tiap hari membantu pembangunan rumah kami.


"Tidak lupa juga kami ucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 0602/Serang, yang sudah merekomendasikan pembangunan rumah kami. Rumah ini sudah layak untuk saya huni, jadi sudah bisa tidur di tempat tidur, bisa memasak di dapur dan sudah bisa mandi dirumah karena sudah dibuatkan kamar mandi," pungkasnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Serang Resmikan dan Serahkan Kunci RTLH Milik Warga Citasuk Padarincang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan