Berkah Ramadhan, Kadin Banten Bagikan Paket Sembako ke Tiga Ponpes di Kota Serang

Ansori S
Selasa, April 11, 2023 | 10:08 WIB Last Updated 2023-04-11T03:08:19Z
Dok. Istimewa

SERANG | Seperti biasa pengurus Kadin Provinsi Banten mengisi kegiatan sosial terutama di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Kadin Banten yang di nakhodai M Azzari Jayabaya atau yang lebih dikenal Amal Jayabaya, kali ini menyalurkan ratusan paket Sembako kepada tiga Ponpes dan satu yayasan yatim piatu dan dhuafa di wilayah Kota Serang, Senin (10/4/2023). 


Wakil Ketua l Kadin Banten Tb Hadi Mulyana mengatakan kegiatan ini setiap tahun di laksanakan oleh pengurus Kadin Banten saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.


"Fastabiqul khairat mari berlomba-lomba dalam kebaikan," ungkapnya, seraya menegaskan bahwa kegiatan sosial Kadin akan terus di selenggarakan di bulan suci Ramadhan.


Selian itu, pengurus Kadin Provinsi Banten bekerja sama dengan DPD Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Provinsi Banten ini juga membagikan nasi boks dan tajil kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar Sekretariat Kadin Provinsi Banten. 


Ketua panitia bakti sosial Kadin Provinsi Banten, Hj Iin Komala Sari menerangkan, Ponpes yang diberi bingkisan itu adalah Ponpes At Tabraniyah pimpinan Ustad Asep di Benggala, Ponpes Madarijul Ulum, Kasemen Priyayi dan Pondok Pesantren Tafiz Quran pimpinan Ustad Hata. Sementara yayasan yatim piatu dan dhuafa adalah Yayasan Al Kahfi di Benggala.


"Untuk bingkisan ke Ponpes Madarijul Ulum, Kasemen Priyayi kami antar langsung ke lokasi. Sementara yang lainnya, pengurus yayasan atau pengurus Ponpes sendiri yang kami undang ke sekretariat," terang Hj Iin Komala Sari.


Selain memberikan bingkisan kata Hj Iin Komala Sari, panitia juga memberikan sejumlah uang untuk pengurus pesantren dan yayasan yatim piatu dan dhuafa yang sudah ditentukan panitia.


"Jangan dilihat besar atau kecilnya ya" ini niat dan upaya kami memberikan sedikit bantuan. Semoga bermanfaat, kami ingin sedikit berbagi dengan saudara-saudara kami di bulan penuh barokah ini", bingkisan dan uang tunai yang diberikan kepada yang berhak itu merupakan donasi dari pengurus Kadin Provinsi Banten," ungkapnya. 


Kegiatan ini menurutnya, rutin dilaksanakan pengurus setiap bulan Ramadhan.


"Jadi ini acara kolaborasi antara Kadin Provinsi Banten dan APJI. APJI sendiri merupakan anggota luar biasa Kadin, jadi sudah seharusnya kita menjalin kerja sama. Apalagi ini berkaitan dengan kegiatan sosial," tutupnya. 


[Rays]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Kadin Banten Bagikan Paket Sembako ke Tiga Ponpes di Kota Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan