Garcep! Polsek Cikande Langsung Lakukan Penyelidikan Dugaan Korban Begal di Koper

Ansori S
Selasa, April 11, 2023 | 13:28 WIB Last Updated 2023-04-11T06:45:13Z
Kapolsek Cikande Tinjau TKP (ist)

SERANG | Viralnya unggahan video korban pembegalan di Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, pada Senin (10/4/2023) malam sekira pukul 20.00 WIB, kini tengah diselidiki jajaran Polsek Cikande. 


"Soal video yang beredar tadi malam sedang kita dalami dan kita selidiki," kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, saat melakukan peninjauan di TKP, Selasa (11/4/2023). 


Menurut Andhi, hingga saat ini korban ataupun keluarga korban belum melaporkan kejadian tersebut, ditambah korban masih anak-anak. 


"Korban masih di bawah umur dan harus ada pendampingan dari orang tua. Dan rencananya sore ini baru akan diminta keterangan oleh penyidik," ujarnya. 


Kata Andhi, pihaknya sudah menggali keterangan dari beberapa saksi, dan akan mendalami dugaan pembegalan yang terjadi tadi malam. Terutama meminta keterangan korban yang pastinya harus didampingi oleh orang tuanya. 


"Sejak tadi malam, Untit reskrim sudah kami perintahkan untuk melakukan pengecekan mulai dari TKP, CCTV di area jalan tersebut dan saksi di lokasi, namun kita masih tunggu laporan dari pihak korban," tukasnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garcep! Polsek Cikande Langsung Lakukan Penyelidikan Dugaan Korban Begal di Koper

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan