Fendy Hari Wijaya Memilih Menjadi Bacaleg PKB Provinsi Banten 3

Ansori S
Minggu, April 02, 2023 | 14:09 WIB Last Updated 2023-04-02T08:37:47Z
Foto: Istimewa

SERANG | Fendy Hari Wijaya seorang aktivis hukum dan konsultan Hukum yang berprofesi sebagai advokat. Memilih berlabuh di Partai PKB di temui di sela-sela UKK (Uji Kelayakan Kompetensi) yang di adakan oleh LPP DPW PKB Banten, pendi mengaku saya memilih untuk mendaftar menjadi bakal calon anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten dapil Banten 3 (tiga) atau Serang Barat, melalui PKB, partai yang didirikan oleh para ulama Nahdlatul Ulama, tutur Fedy panggilan akrabnya. 


"Saya ingin mewakafkan seluruh jiwa raga saya melalui jalan politik, karena politik sebagai alat pengabdian untuk merubah tatanan kekuasaan yang untuk kepentingan rakyat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya, Minggu (2/4/2023). 


Kata Pendy, dirinya termotifasi menjadi Bacaleg Provinsi Dapil Banten 3 (tiga) banyaknya kesenjangan sosial yang kurang merata di Daerah Industri maka kehadiran saya bila terpilih untuk membela kepentingan masyrakat, sesuai cita-cita luhur pendiri PKB membela yang benar. 


"Nafas perjuangan PKB sama dengan semangat juang saya sebagai advokat yang membela kepentingan rakyat dan kepentingan hukum," ujar Pendy saat di temui di DPW PKB Banten.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fendy Hari Wijaya Memilih Menjadi Bacaleg PKB Provinsi Banten 3

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan