Gagal di Pilkades Kubang Puji Pontang Mulhat Maju Bacaleg Banten 2

Ansori S
Minggu, April 02, 2023 | 15:37 WIB Last Updated 2023-04-02T08:37:33Z
Foto: Istimewa

SERANG | Mulhat panggilan akrab dosen muda FH Untirta yang juga seorang advokat, mematangkan langkah politiknya dengan mendaftarkan sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi Banten 2 atau Serang A, langkah Mulhat dibuktikan dengan mengikuti UKK (ujian kelayakan dan kepatutan) sabtu 02 April 2023 di gedung DPW PKB Banten oleh LPP DPW PKB Banten. 


Ditemui disela-sela tes wawancara UKK DPW PKB Banten, Mulhat mengatakan,  yaqin dengan langkah maju lewat PKB dan akan membawa kemenangan untuk dirinya duduk sebagai wakil rakyat menghantarkan saya sebagai ke Gedung DPRD Provinsi Banten.


"Saya memang pernah gagal pada Pilkades serentak 2020 kemaren dengan kegagalan kemaren saya sudah belajar banyak untuk meraup suara sebanyak-banyaknya dan memenangkan pertarungan pemilu 2024," katanya Minggu (2/4/2023). 


Sambungnya, dirinya melihat atas kondisi Kabupaten Serang yang tidak ada pemerataan pembangunan, makin meningkatnya angka kemiskinan, makin buruknya hasil pertanian karena pembangunan infrastruktur pertanian tidak dibangun secara kontinyuu, kondisi yang prihatinkan kita bersama peredaran narkoba sampai ke titik pertahanan kita di kampung-kampung. 


"Fokus saya bila terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten akan berupaya bersama pemerintah untuk mengurangi pengangguran karena Serang Timur daerah Industri, fokus yang kedua akan berupaya membangun kesadaran SDM petani Kabupaten petani mandiri agar hasil panen kita tidak rendah dan membangun infrastruktur yang baik. Fokus ketiga menggerakkan kekuatan rakyat untuk melawan peredaran narkoba tentu saya bersama pemerintah di seluruh tingkatan tidak memberikan jalan pada mereka pengedar dan pengguna Narkoba di Serang Timur," turut Mulhat. 


"Bismillah berjuang bersama PKB partai yang didirikan oleh sejumlah ulama khos, untuk kepentingan bangsa dan Negara ini, saya waqfkan seluruh raga dan jiwa untuk kepentingan masyarakat," pungkas Mulhat.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gagal di Pilkades Kubang Puji Pontang Mulhat Maju Bacaleg Banten 2

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan