Jalan Hancur, Warga Minta DPRD dan Pemda Lampung Utara Buka Mata

Ansori S
Senin, April 24, 2023 | 11:24 WIB Last Updated 2023-04-24T19:13:40Z
Kondisi jalan simpang Koprasi-Wonomarto, Kecamatan kotabumi Utara Lampung Utara (ist) 

LAMPUNG | Jalan sepanjang 4 Km, dari simpang Koprasi-Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, rusak parah. 


"Jalan sudah lama rusak, bahkan bukan hanya simpang koperasi-wonomarto, tetapi arah wonomarto-talangjali juga rusak berat," keluh warga Desa Telagasari, kepada wartawan, Senin (24/4/2023). 


Warga menyebut, pemangku kebijakan di wilayahnya kurang respon, terutama soal infrastruktur jalan. Menurutnya, di wilayah Kecamatan Kotabumi Utara masih sangat banyak jalan yang rusak. 


"Jangankan di wilayah Kampung (Desa-red) jalan Nasional saja banyak yang rusak. Jika pun diperbaiki (ada perbaikan-red) tidak pernah bertahan lama," terangnya. 


Sebelumnya, viral di media sosial soal kritik pembangunan di Lampung oleh TikToker Bima, yang menyebut soal buruknya infrastruktur di Provinsi Lampung. Saat serangtimur.co.id mencoba melakukan perjalanan mudik lebaran 2023, benar saja, hampir di sepanjang jalan wilayah Provinsi Lampung kurang baik. 


Hasil pantauan Redaksi, mulai dari exit tol Terbanggi Besar arah Kotabumi jalan masih banyak yang bergelombang. Bahkan di wilayah perkotaan di Kotabumi, nampak jalan banyak yang rusak. 


Dan hasil investigasi serta konfirmasi di wilayah Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, masyarakat berharap adanya perhatian serius dari pemerintah Daerah, DPRD Kabupaten Lampung Utara, terutama soal infrastruktur jalan. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Hancur, Warga Minta DPRD dan Pemda Lampung Utara Buka Mata

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan