Pererat Silaturahmi semua Elemen, Pemdes Cikande Adakan Halal Bihalal

Ansori S
Selasa, Mei 02, 2023 | 11:39 WIB Last Updated 2023-05-02T04:39:08Z
Suasana Halal Bihalal Pemdes Cikande (dok.ist) 

SERANG | Guna mempererat silaturahmi, usai lebaran 1444 H, Pemdes Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang menggelar kegiatan halal bihalal bersama seluruh perangkat Desa, lembaga Desa, RT, RW, Tokoh masyarakat dan tokoh agama di Aula Kantor Desa Cikande, Selasa (2/5/2023) 


Dalam kesempatan halal bihalal tersebut Kepala Desa Cikande Oman Saputra menyampaikan minal aidzin walfaidzin kepada seluruh yang hadir, mengingat masih dalam suasana lebaran 1444 Hijriyah. 


Dia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi para perangkat Desa, yang sudah banyak membantu kepala Desa untuk semua bidang, baik dalam segi pelayanan terhadap masyarakat dan kegiatan yang lainnya. 


"Masih dalam suasana idul fitri, saya secara pribadi mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya. 


Oman berharap, kedepan, pihaknya secara bersama-sama agar dapat menghidupkan BUMDes agar bisa berjalan dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan pihak pihak pihak terkait demi majunya Desa Cikande. 


"Pada kesempatan ini mari kita sama-sama bersinergi, tentunya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Cikande," tukasnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi semua Elemen, Pemdes Cikande Adakan Halal Bihalal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan