Pengusaha Muda asal Desa Gabus Kedepankan Kemitraan dengan Semua Lembaga

Ansori S
Kamis, Juni 01, 2023 | 17:30 WIB Last Updated 2023-06-01T10:30:12Z
Dok. Usep Suhaepi dan Istri (ist) 

SERANG | Usep Suhaepi (40) merupakan asli putra daerah Desa Gabus, Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, seorang pengusaha muda yang cukup sukses. 


"Sebenarnya kalau di sebut Pengusaha Muda sih sangat berlebihan, tapi kadang media bisa aja membuat Kata seperti itu," ucap Kang Usep, saat ditemui di rumahnya, Kamis (1/6). 


Kata kang Usep, dirinya selalu welcome dan terbuka dengan semua stockloder baik itu lembaga, LSM, Ormas dan lainnya.


"Saya selalu welcome aja, artinya saya seneng dengan semua lembaga, karena pada dasarnya manusia itu hidup harus saling berdampingan, saling mendukung di hal yang positif tentunya," ujarnya. 


"Saya juga sangat berterima kasih kepada semua teman-teman media LSM ormas, setiap saya punya kegiatan di wilayah Desa gabus khususnya, teman-yeman selalu mendukung," imbuhnya. 


Untuk Pemerintah Desa, lanjut Usep, dirinya sangat bermitra. Apalagi, kata dia, Kepala Desa Gabus merupakan sodaranya, sehingga lebih mudah untuk komunikasi.


Usep juga sedikit mewakili, terkait program di Desa jika ada kegiatan yang kurang pas, teman teman jangan sungkan untuk menegurnya. Karena kadang manusia itu tidak semua bisa benar. 


"Intinya kita jalin komunikasi, silaturahmi dan kemitraan dengan baik, dan saya juga mohon dukungan dari teman teman, agar setiap kegiatan atau pekerjaan dilapangan di dukung supaya kondusifitas dan tetep terjaga," ujarnya. 


Apalagi, kata Usep, dirinya di mandatkan oleh Kepala Desa Gabus untuk mengelola bentuk kegiatan yang ada di wilayah desa Gabus, seperti pengurugan, cut and fill, dan mungkin permintaan bahan material, yang sekiranya di butuhkan oleh perusahaan yang ada di wilayah Desa Gabus. 


"Dengan demikian, sudah menjadi keharusan agar saya secara pribadi dapat merangkul semua pihak dan stakeholder yang ada," ujarnya.


Usep berharap semua perusahaan baik yang sudah berjalan atau yang masih tahap pengerjaan proyeknya, agar selalu memberikan ruang kepada pengusaha lokal yang ada.


"Intinya kita kita ini bisa di berikan ruang atau jalan usaha, jangan sampai para pengusaha yang menanamkan modalnya di wilayah Desa Gabus dan jangan terkesan tertutup buat kami, khususnya pengusaha lokal," tandasnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengusaha Muda asal Desa Gabus Kedepankan Kemitraan dengan Semua Lembaga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan