Yayasan Ponpes Terpadu Al Wahdah Jawilan Serang Gelar Wisuda Pelepasan MI SMP MTs SMKT Tahun 2023

Ansori S
Kamis, Juni 01, 2023 | 11:30 WIB Last Updated 2023-06-01T04:30:25Z
Dok. Acara wisuda di Yayasan Ponpes Al Wahdah Jawilan (ist) 

SERANG | Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah, menggelar acara wisuda dan pelepasan Mi, Mts, SMP, SMKT, tahun pelajaran 2023  bertempat di Halaman Pondok Pesantren Al Wahdah, Kamis (01/06/2023).


Dalam kegiatan tersebut diikuti 700 siswa-siswi  Pondok pesantren Al Wahdah, dan dihadiri Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah, Dr. Kh. Ahmad, Bajarisyam, Ms. Mpd, dan Anggota DPR RI Praksi PPP, Sekaligus Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah H. Iip Miftahul Khoiry. 


Hadir juga Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah, Dr. Kh. Bazarisyam, Ms. Mpd, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah sekaligus Anggota DPR RI H. Iip Miftahul Khoiry, Ketua Panitia Komite Sekolah, Kapolsek Jawilan, Danramil Jawilan-Kopo, Kepala Desa Jawilan, Sukanya, beserta para staf dan dewan guru, serta orang tua wali murid dan undangan lainnya.


Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah, Dr. Kh. Bazarisyam Ms. M.Pd, menyampaikan, acara wisuda dan pelepasan ini  semoga siswa-siswi Ponpes Al Wahdah dapat berguna bagi Nusa bangsa dan agama.


"Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, jangan lupa do'a restu orang tua dan selalu do'akan orang tua," tuturnya.


Selanjutnya, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah H. Iip Miftahul Khoiry, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kelulusan Mi, Mts SMP, SMKT, ini terlaksana atas kerjasama sekolah dan para orangtua wali murid. 


"Sehingga acara berlangsung sesuai rencana, berjalan dengan baik dan lancar, yaitu acara  pelepasan sekaligus wisuda siswa-siswi di Halaman  Pondok Pesantren Al Wahdah," ungkapnya. 


Sementara itu Kepala Sekolah SMK Terpadu Al Wahdah, Imat Miftahul Tamamy, S. Pdi. MM, bahwa, dalam acara ini tidak menggunakan  kata perpisahan, tapi menggunakan kata wisuda karena tidak melepas begitu saja untuk terjun di masyarakat. 


"Selama 3 tahun para orang tua menitipkan anaknya untuk dididik menjadi pribadi yang baik dan kini telah berhasil. Bagi yang mau melanjutkan  kuliah atau ingin  bekerja dan mandiri, Pondok Pesantren Al Wahdah siap  mencarikan pekerjaan, silakan bisa langsung menghubungi atau langsung datang ke Pihak Pondok Pesantren Al Wahdah," jelasnya.


"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim pelepasan wisuda hari ini  atas nama Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah menyampaikan permintaan maaf  dan saya kembalikan kepada semua orang tua, terima kasih," kata Kepala Sekolah. 


Alhamdulillah seluruh rangkaian acara wisuda dan pelepasan MI, MTs, SMP, SMKT, tahun pelajaran 2022-2023 dapat berjalan lancar, sukses dan meriah.  


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Ponpes Terpadu Al Wahdah Jawilan Serang Gelar Wisuda Pelepasan MI SMP MTs SMKT Tahun 2023

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan