Camat Kopo: Kami Akan Laksanakan Program Konsilidasi dengan Semua Steckolder Masyarakat

Ansori S
Senin, Juli 10, 2023 | 14:09 WIB Last Updated 2023-07-10T07:10:25Z
Dok.Camat Kopo Dite Hendra Purnama (ist) 

SERANG | Pemerintah Kecamatan Kopo Dite Hendra Purnama akan secepatnya melaksanakan program konsilidasi dengan semua element yang ada di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang-Banten. 


"Sebelumnya saya mohon do'a pada semua Steckolder yang ada di kecamatan baik itu Muspika Kepala Desa tokoh Agama Tokoh Adat dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kopo khususnya, umumnya Kabupaten Serang untuk bisa saling bekerja sama dalam melaksanakan dan menjalankan ke amanan dan ke tentaraman masyarakat," terangnya Dite Hendra Purnama Camat Kopo pada media, Senin (10/7/2023). 


"Allhamdulilah, setelah menjabat Camat Kopo kurang lebih sudah tiga minggu melaksanakan konsilidasi kunjungan ke setiap desa yang ada di Kecamatan Kopo guna untuk memper erta tali silaturohmi dengan semua tokoh agar supaya bisa langsung mendengarkan keluh kesah dari masyarakat," tambahnya. 


Menurut, Dite Hendra Purnama, untuk kunjungan Desa tinggal satu Desa yang belum di kunjungi yaitu Desa Babakan Jaya Insyallah dalam waktu dekat dekat ini secepatnya akan saya datangi untuk melaksanakan konsilidasi dengan desa dan masyarakat.


"Kami berharap pada semua unsur Muspika dan Steckolder yang ada baik itu dari pihak Kepolisian TNI Kepala Desa tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat untuk menjalin kerjasama yang baik untuk menjadikan Kecamatan Kopo kedepan bisa lebih baik lagi," tutupnya.


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Kopo: Kami Akan Laksanakan Program Konsilidasi dengan Semua Steckolder Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan