Dukung Pembangunan RPM, Rudi Ongky: Ini Program Mulia Membantu Masyarakat

Ansori S
Senin, Juli 10, 2023 | 10:31 WIB Last Updated 2023-07-10T03:31:26Z
Dok. Jajaran Pengurus LMP Mada Banten berikan bantuan material untuk pembangunan RPM di Kota Serang (ist) 

SERANG | Jajaran pengurus dan anggota Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Banten, mengunjungi rumah singgah Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) Banten, di Jl. Syekh Moh. Nawawi Albantani, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Banten dan memberikan sumbangan material bangunan, Minggu (9/10/2023).


Ketua Mada (Kamada) Banten, Rudi Ongky mengatakan, pihaknya beserta jajaran pengurus Mada Banten dan jajaran pengurus LMP Kota Serang, Kabupaten Pandeglang berkunjung ke lokasi pembangunan rumah singgah yang digagas oleh RPM Banten.


“Kedatangan kami ke lokasi pembangunan rumah singgah RPM untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan material,” kata Rudi.


Dikatakan Rudi, pembangunan rumah singgah yang digagas oleh RPM ini adalah program mulia, untuk membantu masyarakat Banten.


“Rumah singgah ini nantinya pasti akan sangat bermanfaat untuk warga Banten, khususnya keluarga pasien yang sedang menunggu pasien saat dirawat, mereka nanti bisa menggunakan fasilitas rumah singgah ini untuk beristirahat, mencuci pakaian, dan sebagainya,” katanya. 


Sementara, Ketua RPM Prov. Banten M. Johan Saputra mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus LMP Mada Banten yang sudah mengunjungi dan memberikan bantuan bahan material untuk pembangunan rumah singgah RPM.


"Rymah singgah ini milik kita bersama, mari kita bangun, jaga dan rawat bersama-sama, untuk kepentingan masyarakat, keluarga pasien yang nantinya menggunakan fasilitas rumah singgah ini gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun," tukasnya. 


“Saya mewakili keluarga besar RPM mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada LMP Banten, terutama kepada Kamada Rudi Ongky, semoga persahabatan dan kerjasama antar ormas dan lembaga semakin erat dan terus memberikan yang terbaik untuk negeri Indonesia tercinta,” pungkas Johan. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Pembangunan RPM, Rudi Ongky: Ini Program Mulia Membantu Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan