Pujiyanto Apresiasi Semarakan Semangat HUT RI Ke-78 Tahun Melalui Olahraga Dilingkungan TBL

Ansori S
Sabtu, Juli 29, 2023 | 14:26 WIB Last Updated 2023-07-29T07:26:33Z
Dok. Istimewa

SERANG | Tokoh Muda Banten yang juga sebagai calon anggota DPD RI Pujiyanto, menutup cabor tenis meja dalam rangka HUT RI yang ke-78 tahun di lingkungan Taman Banten Lestari, Blok J Rw 007, Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jum'at (28/07/2023). 


Selain Tokoh Muda Banten Pujiyanto turut hadir Ketua AMSI Provinsi Banten H. Tb Aan Andriawan, Ketua Pemuda TBL Nomie Novianto, Ketua RW 007 Suherman dan para RT yang ada di lingkungan RW 007.


Dalam sambutanya, Pujiyanto sangat apresiasi dalam kegiatan semarak kemerdekan HUT RI yang ke 78 yang dilakukan oleh para pemuda yang ada di TBL, ini salah satu kegiatan yang positif yang mana kegiatan ini untuk menyambung tali silatulrahmi antar warga yang berada di lingkungan TBL. 


"Dirinya sangat berterima kasih kepada tokoh lingkungan, Pak RW, Para RT dan apresiasi kepada para pemuda dilingkungan TBL yang telah mengadakan perlombaan olahaga dalam rangka HUT RI ke-78 untuk ajang tali silatulrahmi antar warga," ujar Ajie sapaan akrab Pujiyanto. 


Pujiyanto dalam kesempatan ini dirinya juga meminta doa restunya kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di TBL untuk mendukung dan mensuport dirinya menjadi anggota DPD RI.


Sementara itu Ketua RW 007 Suherman dirinya sangat menyebut baik kedatangn tokoh pemuda banten Pujiyanto dan juga Ketua AMSI Banten H.TB. Aan dilingkungan TBL RW 007.


"Kegiatan peringatan HUT RI ini kegiatan rutin para pemuda yang ada dilingkungan RW 007, tujuan kegiatan ini selain untuk ajang silatulrahmi antar warga juga sekaligus mengobarkan semangat berolahraga dilingkungan," terangnya. 


Hal senada juga sampaikan Ketua pemuda RW 007 Nomie Novianto, dirinya sangat berterima kasih atas kedatangan tokoh pemuda banten dan kettua AMSI Bantrn H. TB Aan.


Lanjut Nomie dari 9 cabang olahraga ada 1 yang bukan cabor namun masuk dalam penilaian perolehan mendali yaitu lomba kebersihat lingkungan, hal ini bertujuan untuk memupuk semangat bergotong royong di tingkat RT yang berada di RW 007.


"Untuk penyerahan piala bergilir tingkat RW rencananya kita akan menyerahkan di pada saat puncak kemerdekan HUT RI Ke-78 yang akan dilaksanakan pada minggu 20 agustus 2023," tutupnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pujiyanto Apresiasi Semarakan Semangat HUT RI Ke-78 Tahun Melalui Olahraga Dilingkungan TBL

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan