Kades Carenang Udik Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Ansori S
Selasa, Agustus 01, 2023 | 16:03 WIB Last Updated 2023-08-01T09:03:19Z
Dok. istimewa

SERANG | Kepala Desa Carenang Udik Madsuni menyambangi warga korban kebakaran di Kampung Maja RT 5/2 Desa Carenang Udik Kabupaten Serang.


Langkah tersebut untuk meringankan beban ibu Susi dan Ibu Adah warga yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.


"Ini sebetulnya bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap warga agar bisa meringankan beban, saya turut prihatin dengan musibah yang dialami oleh kedua warga saya," ungkap Kepala Desa Madsuni Sugeri kepada Wartawan. Selasa (1/8/2023).


Masih Kata Madsuni, Bantuan tersebut berupa makanan instan, dan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000. seperti mi instan dan makanan untuk siap saji.


"Setidaknya bisa lah untuk bekal beberapa hari kedepan," ujarnya.


Selain itu, Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan bahu membahu bergotong royong dan warga masyarakat kampung Maja khusus nya, akan berupaya dan berusaha untuk bisa membangun kembali kedua rumah tersebut.


"Kami juga selalu terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait, baik itu tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten serang, agar kedua rumah yang mengalami kebakaran, agar mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten," harapnya.


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Carenang Udik Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan