Meriahkan HUT RI ke-78, Inspektorat Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Ansori S
Jumat, Agustus 04, 2023 | 17:10 WIB Last Updated 2023-08-04T10:10:29Z
Dok. Istimewa

SERANG | Inspektorat Kabupaten Serang kali pertama mengadakan Kejuaraan Tenis Meja ”Inspektorat Open 2023” yang digelar pada 3 sampai 16 Agustus 2023. Perlombaan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI yang ke-78.


Ketua Panitia Irman mengatakan, Kejuaraan Tenis Meja ”Inspektorat Open 2023” di ikuti sebanyak delapan organisasi perangkat daerah atau OPD di lingkungan Pendopo Bupati Serang. Meliputi Inspektorat, Sekretariat Darah (Setda), Badan Kesbangpol, Bappedalitbang, DPKD, Diskominfosatik, Bapenda dan Sekretariat DPRD Kabupaten Serang.


”Untuk peserta yang mendaftar sebanyak 40 orang dengan pendaftarannya sebesar Rp50 ribu. Pelaksanaannya mulai Tanggal 3 sampai 16 Agustus,” ujar Irman di Aula Inspektorat Kabupaten Serang pada Jum’at, 4 Agustus 2023.


Kejuaraan Tenis Meja ”Inspektorat Open 2023” ini, sambung Irman, akan menetukan juara satu, dua dan tiga untukm mendapatkan sejumlah hadiah yang di siapkan.


”Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mendorong kepada OPD-OPD yang lain untuk membangun olahraga dan juga untuk silaturahmi juga,” katanya.


Wakil Ketua Panitia Muktar menambahkan, digelarnya Kejuaraan Tenis Meja ”Inspektorat Open 2023” bertujuan untuk meningkatkan semangat etos kerja dan semangat olahraga bagi para pegawai OPD bertepatan dengan HUT RI ke-78.


”Selain itu juga terus menjalin tali silaturahmi masing-masing pegawai OPD yang berada di lingkungan Pendopo dan Setda Kabupaten Serang,” ujarnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke-78, Inspektorat Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan