Nurhadi, Bacaleg Milenial Partai Buruh Kabupaten Tangerang Siap Perjuangkan Buruh & Ekonomi Kreatif Anak Muda

Ansori S
Rabu, Agustus 23, 2023 | 11:55 WIB Last Updated 2023-08-23T04:55:30Z
Dok. Nurhadi, S, SH Bacaleg Dapil I Asal Kabupaten Tangerang

TANGERANG | Sejumlah kalangan, termasuk para tokoh muda mulai bersiap-siap bertarung dalam Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.


Salah satu tokoh muda yang sudah menyatakan diri siap maju yakni Nurhadi.S, SH, Bacaleg Muda Partai Buruh Kabupaten Tangerang ini akan maju melalui Dapil I.


Perlu diketahui, Dapil 1 DPRD Kabupaten Tangerang meliputi Kecamatan Jayanti, Cisoka, Solear, Tigaraksa, Jambe, Balaraja, Kabupaten Tangerang. 


Kader muda yang juga dikenal sebagai organisatoris ini mengatakan, tekadnya maju agar ada keterwakilan dari kalangan milenial yang duduk kursi legislatif.


Nurhadi maju melalui Partai Buruh dan kini sudah menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang.


“InsyaAllah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang untuk Dapil I, karena demi merespon keinginan Kaum Buruh dan dorongan serta support dari masyarakat, sekaligus ingin membantu mengurangi pengangguran masyarakat kabupaten kabupaten Tangerang, Banyak warga dari berbagai kalangan yang meminta saya untuk maju," kata Nurhadi. 


Dalam hal ini, kata Nurhadi dirinya akan merangkul semua kalangan untuk bersama-sama memenangkan dirinya pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.


"InsyaAllah, jika saya ditakdirkan menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat, bukan hanya itu tapi saya ingin mengurangi pengangguran di wilayah Kabupaten Tangerang, di bulan tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang beberapa waktu lalu di rayakan masih banyak warga yang pengangguran, belum memiliki pekerjaan untuk menafkahi keluarganya, Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Nurhadi.


Sebagai tokoh muda potensial, berbagai kalangan juga berharap agar Nurhadi. S, SH, jika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dirinya siap mewadahi aspirasi masyarakat.


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nurhadi, Bacaleg Milenial Partai Buruh Kabupaten Tangerang Siap Perjuangkan Buruh & Ekonomi Kreatif Anak Muda

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan