Peringati HUT RI ke 78 Segenap Karyawan dan karyawati PT. PFI Gelar Berbagai Lomba

Ansori S
Selasa, Agustus 22, 2023 | 12:50 WIB Last Updated 2023-08-22T05:50:34Z
Dok. Istimewa

SERANG | Untuk mempererat tali silaturahmi antara sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, pimpinan perusahaan PT Polyplex Films Indonesia, beserta jajaran manajemen PT Polyplex Films Indonesia mengggelar upacara Bendera dan serangkaian kegiatan aneka perlombaan.


Usai melaksanakan upacara Bendera, manajemen PT. Polyplex langsung menggelar berbagai macam perlombaan, seperti tarik tambang, balap karung, balap kelereng, lomba makan kerupuk, bakul kait dan mesaukkan paku ke dalam botol dengan beragam hadiah.


GM HR&GA PT Polyplex Films Indonesia, Herizon JP didalam pidatonya di acara 17 Agustus mengingatkan kepada seluruh karyawan karyawati arti penting keteladanan dan pengorbanan para pejuang kemerdekaan bagi generasi penerus bangsa.


Kata Herizon, melalui semangat proklamasi mengajak segenap karyawan untuk meningkatkan kinerja, disiplin, produktivitas  dan loyalitas serta integritas karyawan didalam berkontribusi terhadap kemajuan perusahaan serta membangun karir dan masa depan bersama.

 

"Harapan saya selaku GM di PT Polyplex Films Indonesia kedepannya agar menjadi perusahaan yang unggul di industrinya dan menjadi no one di dunia, di bidang industri plastics flexible packaging manufacturing for food and beverages," ucap Herizon, Kamis (17/8/2023). 


Pihaknya juga berharap kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande kabupaten serang, agar terus selalu mendukung dan membantu untuk berbuat yang terbaik untuk perusahaan PT Polyplex Films Indonesia. 


Supaya, lanju dia, tetep merasa aman dan nyaman. Karena masyarakat yang ada di sekitar wilayah PT Polyplex films Indonesia, adalah masyarakat yang selalu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kami.


"Intinya saling mendukung dalam hal yang positif tentunya," tutup Herizon. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT RI ke 78 Segenap Karyawan dan karyawati PT. PFI Gelar Berbagai Lomba

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan