Sinergi, SPBU 34-42120 Gelar Pengajian Rutin Bulanan dengan Masyarakat Sekitar

Ansori S
Kamis, September 07, 2023 | 19:56 WIB Last Updated 2023-09-07T13:24:15Z
Dok. Pengajian rutin bulanan SPBU 34-42120 Ciagel bersama masyarakat sekitar (ist) 

SERANG | Guna meningkatkan sinergi dengan masyarakat sekitar, manajemen SPBU 34-42120 Ciagel, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang rutin menggelar pengajian bulanan. 


Kata Manager Operasional SPBU 34-42120 Eko Sukmosari pengajian yang digelar bersama masyarakat sekitar rutin dilakukan setiap bulan, dan biasa dilakukan pada malam Jum'at pertama pada awal bulan. 


"Pengajian ini sudah rutin kami laksanakan setiap bulannya. Terutama bareng masyarakat sekitar," kata Eko, usai pengajian, Kamis (07/8/2023). 


Selain menjaga silaturahmi dengan para kasepuhan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sekitar lingkungan SPBU, lanjut Eko, pelaksanaan pengajian rutin ini juga tentu untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa. 


"Tentunya ini sangat positif. Dan kami pihak SPBU akan terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar, baik melalui pengajian seperti ini ataupun melalui program CSR," ujarnya. 


Dalam hal ini, Eko juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Dadap, Desa Ciagel yang terus menjaga silaturahmi dan sinergitas dengan pihak SPBU. 


"Alhamdulillah, selama SPBU ini berdiri hingga saat ini, kami dan masyarakat terus menjaga silaturahmi, dan semoga pengajian ini banyak membawa manfaat," tukasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi, SPBU 34-42120 Gelar Pengajian Rutin Bulanan dengan Masyarakat Sekitar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan