Kades Carenang Udik Beri Sambutan di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Isinya

Ansori S
Sabtu, Oktober 28, 2023 | 11:25 WIB Last Updated 2023-10-28T04:41:40Z
Kades Carenang Udik Madsuni saat memberikan sambutan (ist) 

SERANG | Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW Kepala Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Madsuni, memberikan sambutan di hadapan hadirin dan tamu undangan, Sabtu (28/10). 


Dalam sambutannya Madsuni, mengucapkan syukur Alhamdulillah, segala puji kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan YME. Pada kesempatan yang mulia ini, kita bisa berkumpul untuk merayakan peringatan maulid nabi Muhammad Saw, bertempat di Kampung Carenang, Desa Carenang Udik. 


Kata Madsuni, Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang begitu agung dalam sejarah umat manusia. Sama halnya Maulid nabi adalah saat yang penuh makna, di mana kita mengenang kelahiran nabi Muhammad SAW yang merupakan rahmatan Lil Al-Amin, Rahmat bagi seluruh alam semesta. 


"Rasulullah adalah teladan sempurna dalam kehidupan, membawa ajaran ajaran agung Islam yang menginspirasi miliaran orang di seluruh dunia," ucapnya. 


Madsuni mengatakan, peringatan maulid nabi adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan nilai nilai yang di anut oleh nabi Muhammad SAW. 


"Rasullullah mengajar kan cinta kasih sayang dan kebaikan kepada sesama. Semangat beliau dalam memperjuangkan perdamaian, keadilan, dan persatuan adalah ajaran yang relevan bagi kita semua, terlepas dari latar belakang atau keyakinan kita," ucapnya. 


"Sekali lagi saya selaku kepala desa Carenang udik,mengucapkan terima kasih atas semua yang ada di majlis ta'lim ini. Semoga kita menjadi Umat Islam yang senantiasa menjaga ukhuwah islamiah untuk semua umat manusia. Amiin," tutupnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Carenang Udik Beri Sambutan di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Isinya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan