Video Persetubuhan Mantan Guru Honorer di Lebakwangi Viral, Polisi Belum Tangkap Pelaku

Ansori S
Sabtu, Oktober 28, 2023 | 10:45 WIB Last Updated 2023-10-28T03:48:39Z
Dok. Ilustrasi

SERANG | Beredar video persetubuhan yang dilakukan Lamhuri (LM) dengan salah satu mantan muridnya yang viral, hingga saat ini pelaku belum ditangkap Polisi. 


Dalam kasus ini Redaksi mendapatkan informasi, bahwa LM merupakan mantan Guru honorer di wilayah Lebakwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang diduga telah menyentubuhi adik iparnya. 


Namun hasil cek and ricek dilapangan, video yang viral beredar di tengah masyarakat ternyata adegan persetubuhan tersebut dilakukan oleh LM dan mantan muridnya bukan dengan adik iparnya. 


Artinya dalam kasus ini LM bukan hanya melakukan perubatan bejad terhadap adik iparnya saja, namun ada gadis dibawah umur lainnya yang juga menjadi korban keganasan LM, bahkan videonya beredar luas. 


Berita terkait: https://www.serangtimur.co.id/2023/10/bejad-terbawa-nafsu-birahi-lm-sang.html


Video dengan durasi 2.51 dan 0.52 detik yang beredar, terlihat keduanya sengaja melakukan adegan persetubuhan itu. Namun hingga saat ini pelaku (LM-red) masih belum diamankan pihak kepolisian, meskipun sudah dilaporkan atas dugaan persetubuhan dengan adik iparnya ke Polda Banten. 


"Terkait kasus dugaan persetubuhan LM kepada adik iparnya sudah dilaporkan ke Polda Banten," terang kepala TP2TPA Kecamatan Lebakwangi Dedi Supriyadi, Jum'at (27/10). 


Hasil investigasi dilapangan, juga didapatkan informasi bahwa LM diduga seorang pedofilia. Karena bukan hanya adik iparnya sendiri yang dijadikan pelampiasan nafsu birahinya, namun ditemukan fakta lain bahwa adegan video yang diperankan LM dengan anak gadis dibawah umur tersebut diduga dilakukan mantan anak muridnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Persetubuhan Mantan Guru Honorer di Lebakwangi Viral, Polisi Belum Tangkap Pelaku

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan