Kapolres Serang Sambut Baik Kunjungan PWI Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Minggu, Januari 20, 2019 | 22:18 WIB Last Updated 2019-01-20T15:19:02Z
Kunjungan PWI Kab.Serang ke Mapolres Serang


serangtimur.co.id, SERANG | Kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang ke Mapolres Serang, Selasa (15/1/19) disambut baik olek Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, MH.

Dalam bincang-bincang bersama Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, MH mengatakan, jika kehadiran rekan-rekan PWI baru yang pertama setelah gedung Mapolres diremikan pada, Jum'at (11/1/19) kemarin.

"Terimakasih atas kunjungan rekan-rekan PWI. Ini baru yang pertama, sejak gedung ini diresmikan," ujar Kapolres.

Indra juga berharap, PWI dan pihak Kepolisian bisa saling bersinergi. Terutama dalam memberikan informasi dan edukasi terhadap masyarakat.

"Saya berharap, rekan-rekan Pers bisa menjadi mitra Kepolisian. Sehingga masyarakat bisa lebih mudah menerima informasi tentang Kepolisian, serta memberikan edukasi sebaik-baiknya," harap Indra.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Mapolres Serang.

Menurut Kapolres, silaturahmi dengan jurnalis bukan hal yang baru, karena setiap hari selalu terjadi komunikasi antara jajaran polsek maupun polres dengan wartawan.

''Saya berharap ke depan dapat rutin digelar pertemuan dengan PWI Kabupaten Serang. Selanjutnya dapat terjalin silaturahmi yang lebih erat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro menjelaskan, guna meningkatkan sinergi, pihaknya berupaya melakukan koordinasi dengan berbagai pihak di lingkup Kabupaten Serang.

"Selain mempublikasikan berita-berita yang kontruktif, wartawan juga berperan dalam memberikan kontrol, dan kami tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak terkait khususnya Polres Kabupaten Serang," pungkasnya. (Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Sambut Baik Kunjungan PWI Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan