Natal di Polda Banten, Tomsi: Dengan Hikmat Natal, Jadikan Polri Prometer

serangtimur.co.id
Minggu, Januari 20, 2019 | 18:50 WIB Last Updated 2019-01-20T11:51:40Z

serangtimur.co.id, SERANG | Jumat malam (18/01/29) Kepoplisian Daerah Banten dan jajaran melaksanakan perayaan Natal di Aula Mapolda Banten. Perayaan natal di jajaran Polda Banten tahun ini mengangkat tema “Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern, dan Terpercaya”.

Diharapkan umat Kristiani Polda Banten menjadi lebih bijaksana dalam bersikap dan berperilaku kepada sesama dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pengayom, pelindung, pelayan masyarakat dan penegak hukum guna mewujudkan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah provinsi Banten, ujar Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir., M.Si dalam sambutannya.

"Pada dasarnya umat manusia di dunia menginginkan hidup damai, saling menolong, saling mengasihi serta menjadi berkat bagi sesama manusia dan lingkungannya terutama mari kita tingkatkan iman dan kinerja Polri, khususnya di Polda Banten dan Jajaran, demi kenyamanan masyarakat serta pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk," ucap Kapolda.

Untuk itu saya harapkan, umat Kristiani Polda Banten dan jajaran berani menjadi pelopor persatuan dan kesatuan bangsa yang hidup dalam kemajemukan komponen bangsa. Semoga hikmat Natal menjadikan Polri lebih profesional, modern dan terpercaya.

"Seperti diketahui, perayaan Natal ini baru kita lakukan di bulan januari 2019 karena kesibukan personel dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, dalam pelayanan pengamanan masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru. Sebab bagi Polri, lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dan negara dalam pelayanan pengamanan Natal dan Tahun baru, barulah kepentingan polri,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir.

Maka lanjut Kapolda, kepada segenap umat kristiani Polda Banten dimanapun saudara bertugas, atas nama pribadi dan keluarga serta unsur pimpinan Polda Banten saya mengucapkan selamat hari Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019.

Turut hadir pada perayaan Natal tersebut para Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran. Perayaan Natal Polda Banten dilaksanakan sedikit lebih lambat dari biasanya, ini dikarenakan padatnya kegiatan anggota polisi dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun baru. (Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Natal di Polda Banten, Tomsi: Dengan Hikmat Natal, Jadikan Polri Prometer

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan