Bahas Rekonsiliasi, Dua Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Banten Bertemu

serangtimur.co.id
Senin, Maret 11, 2019 | 20:16 WIB Last Updated 2019-03-11T13:17:58Z


SERANG | SerangTimur.Co.Id - Pemuda dengan segala potensinya, pada gilirannya akan menjadi penerus pembangunan bangsa. Karena persatuan menjadi seuatu yang penting, tanpa harus melihat perbedaan yang ada.

Ini pula yang mendorong dua kepengurusan DPD KNPI Banten, M Ali Hanafiah dan Sirojudin, bertemu membicarakan persoalan kepemudaan, khususnya upaya rekonsiliasi dua kepengurusan DPD KNPI Banten.

“Kami bertemu dan membicarakan persoalan - persoalan strategis menyangkut keberlangsungan DPD KNPI Banten,”  kata Ali kepada media, Senin (11/03/2019).

Menurut Ali, dinamikan kepemudaan di tubuh KNPI Banten, memang mempunyai keunikan tersendiri.  Makanya ia menganggap perbedaan yang selama ini selalu menghiasi media massa, menjadikan sebuah pembelajaran tersendiri.

"Ya, kita ambil hikmah saja. Dari perbedaan yang ada selama ini, mudah - mudahan bisa bermuara di Musda KNPI Banten nanti," ujar Ali.

Ali juga mengatakan, pertemuannya dengan Sirojudin, Sekretaris DPD KNPI Banten pimpinan Rano Alfath, merupakan sesuatu hal yang biasa.

"Sebetulnya tidak ada yang istimewa. Kebetula saja, kepengurusan KNPI Banten saat ini berbeda. Jadi kelihatan gimana gitu. Padahal saya dan beliau (Sirojudin-red) tidak ada masalah. Walaupun selama ini berbeda, itulah sebuah dinamika dalam organisasi," pungkasnya.

(red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Rekonsiliasi, Dua Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Banten Bertemu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan