Satbrimob Polda Banten, Terus Salurkan Zakat Personil Kepada Warga Kurang Mampu

serangtimur.co.id
Senin, Maret 11, 2019 | 19:51 WIB Last Updated 2019-03-11T12:54:49Z


LEBAK | SerangTimur.Co.Id - Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan Menyalurkan hasil zakat personil Polda Banten. Dilaksanakan di Kampung Sukasari, Desa Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (11/3/2019).

Kegiatan Dipimpin oleh Danki 2 Iptu Sukarman dan didampingi 5 Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten, mengunjungi Warga Jompo dan kurang mampu.

"Ya Allah ini baru pertama sekali kami didatangi serta dibantu oleh tim Polisi Polda Banten. Senang banget sudah dibantu, terimakasih pak, semoga polisi lebih maju, bagus, dan rezeki banyak," tutur Surhani warga penerima bantuan dari Satbrimob Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi S.Ik, MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten dalam bentuk perhatian Polisi kepada masyarakat kurang mampu dengan cara memberikan bantuan kepada warga yang layak untuk menerima bantuan.

"Baksos ini merupakan salah satu programnya Kapolda Banten dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu," jelas Rezza.

Sementara itu ditempat berbeda Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P, S.Ik, MH mengatakan bahwa sembako yang diberikan merupakan hasil dari Zakat seluruh Personel Polda Banten

"Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten membagikan 10 Paket Sembako Dari Zakat, Infaq Dan Sodakoh Personil Satbrimobda Banten Beserta Jajaran," tukasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satbrimob Polda Banten, Terus Salurkan Zakat Personil Kepada Warga Kurang Mampu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan