Kabid Humas Polda Banten Sambangi Sekretariat DPD KNPI Banten

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 15, 2019 | 18:11 WIB Last Updated 2019-03-15T17:26:18Z


SERANGSerangTimur.Co.Id - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata S.Ik menyambangi sekretariat DPD KNPI Provinsi Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Sukajaya, Curug, Kota Serang-Banten, Jum'at (15/03/2019).

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten  mendapat sambutan hangat dari sejumlah pengurus DPD KNPI Provinsi Banten, diantaranya M.Ali Hanafiah selaku Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ipan Hilmawan Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Banten dan Saeroji, anggota MPI DPD KNPI Provinsi Banten.

"Alhamdulillah hari ini bisa berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten. Ini langkah kami untuk mempererat tali persaudaraan antar organisasi. KNPI adalah organisasi penting kepemudaan, dnd pemuda adalah tunas bangsa," kata Edy.


Menurutnya, KNPI harus dapat menjadi wadah pamuda Banten yang terbaik dan bersinergi dengan pemerintah serta kalangan TNI-Polri.

"Saya berharap KNPI bisa sinergi dengan kegiatan pemerintahan dan Polri, untuk melahirkan pemuda yang inovatif dan kreatif, untuk bangsa kedepan yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ali hanafiah mengaku sangat bangga atas kedatangan Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi. Rencana, memang awalnya ingin laporan menjelang pelantikan pengurus baru dan menyatukan KNPI yang sebelumnya terdapat perbedaan.

"Terkait dengan hal itu, kami senang dengan adanya kedatangan Kabid Humas. Jadi sekalian kami bicarakan permasalahan yang sedang kami hadapi," ungkap Ali.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid Humas Polda Banten Sambangi Sekretariat DPD KNPI Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan