KPU Kota Serang Show Up Bersama Artis Nasional Angkasa Band, dalam Gerakan Sadar Pemilu

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 13, 2019 | 23:05 WIB Last Updated 2019-03-15T17:31:32Z


KOTA SERANG, SerangTimur.Co.Id - Menjelang pesta demokrasi yang akan diselenggarakan April nanti, KPU Kota Serang akan menggelar acara Gerakan Sadar Pemilu dengan Pendidikan Pemilih yang rencananya akan diselenggarakan pada Minggu 17 Maret 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, pukul 07.00 WIB.

Acara tersebut rencananya terdiri beberapa rangkaian, diantaranya senam jingle pemilu, penampilan seni budaya Banten, Talkshow Live Digital, penampilan musik dengan mengundang artis Nasional Angkasa BAND,

Menurut Rusly Soemantri dan Denny Grace selaku pihak penyelenggara dari Event Organizer Vpro, acara ini di buat KPU Kota Serang untuk Pendidikan Pemilih. Yakni menyampaikan informasi, tahapan dan tata cara terkait Pemilu kepada masyarakat. Karena di Pemilu 2019 ini berbarengan.

"Dengan kegiatan ini diharapkan semuanya bisa bersinergi dengan KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih, saatnya kedaulatan diimplementasikan di kotak suara," ungkap Rusly Soemantri.

Denny Grace menambahkan, pihaknya mengajak dan berharap kepada seluruh masyarakat Kota Serang agar bisa datang dan menyaksikan acara ini.

Menurutnya, selain pendidikan pemilih, banyak kegiatan positif, dan ada doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik," imbuh Denny.

(Ayu/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Kota Serang Show Up Bersama Artis Nasional Angkasa Band, dalam Gerakan Sadar Pemilu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan