Meski Jauh dari Keluarga, Satgas TMMD Kodim 0601/Pandelang Tetap Semangat Bekerja

serangtimur.co.id
Selasa, Maret 12, 2019 | 15:33 WIB Last Updated 2019-03-15T17:42:43Z


PANDELANG, SerangTimur.Co Id - Cuaca Hujan deras yang turun membasahi seluruh kabupaten Pandeglang termasuk lokasi kegiatan TMMD ke-104 di Desa Mekarsari, kecamatan Bojong, Senin (11/03), tidak mematahkan semangat satgas TMMD melaksanakan tugasnya meskipun jauh dari keluarga.

Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang memasuki hari ke 13, cuaca di guyur hujan pekerjaan di fokuskan pada pekerjaan perehaban masjid Darussaalam di kampung Saluyu desa Mekarsari Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Banten.

Kapten Inf Heri Hermawan Danramil 0108/Bojong selaku Komandan SSK Satgas TMMD mengatakan, pekerjaan di fokuskan untuk menyelesaikan perehaban mesjid Darussaalam di kampung Saluyu. Dan kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengecatan dan pemasangan plafon.

"Jadi walaupun cuaca hujan satgas TMMD dan warga masyarakat masih bisa melaksanakan pekerjaan," ujar Heri.


Sementara itu Serka Maryana Tim Pelaksana dilapangan mengatakan semua kegiatan terutama kegiatan fisik kami targetkan sebelum tanggal 26 maret mendantang harus sudah selesai.

"Waktu yang ada kita manfaatkan untuk tetap bekerja sehingga target dan sasaran bisa tercapai dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Aris warga masyarakat kampung Saluyu mengucapkan salut dengan kerja bapak-bapak TNI, tidak mengenal lelah terus bekerja demi membangun kampung kami khususnya desa Mekarsari ini.

Bahkan dia merasa terharu dengan pengorbanan para anggota TNI ini, walau kondisi medan dan cuaca tidak bersahabat tidak menghalangi mereka untuk terus melaksanakan tugas-tugas yang diberikannya.

(Red)

Pendim 0601/Pandelang
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Jauh dari Keluarga, Satgas TMMD Kodim 0601/Pandelang Tetap Semangat Bekerja

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan