Ormas BPPKB PAC Bayah Gotong-royong Bangun Jalan Bersama Warga

serangtimur.co.id
Minggu, Maret 24, 2019 | 14:24 WIB Last Updated 2019-03-24T07:24:43Z


LEBAK, SerangTimur.Co.Id - Kepengurusan Ormas BPPKB PAC Bayah bersama warga membangun jalan lingkungan di Kampung Bungkeureuk, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak-Banten, Minggu (24/3/19).

Ketua BPPKB PAC Bayah Gusriyan yang akrab di panggil kang Sanong saat ditemui dilapangan mengatakan, jika kegiatan gotong royong ini adalah suatu budaya adat istiadat yang mesti di pelihara dan di tumbuh kembangkan seperti hal nya kegiatan hari Ini kita lakukan.

"Ini bentuk partisipasi kami dalam pembangunan jalan lingkungan warga. Dan kegiatan ini, sekaligus untuk menjaga nilai kebersamaan dan kekompakan di kepengurusan kami," ucap kang Sanong.


Menurutnya, kegiatan hal deperti ini akan terus di lakukan, tentunya untuk memberikan sumbangsih kepada warga.

"Sebisa kami membantu warga, baik dalam bentuk tenaga maupun materi yang kami punya, baik besar ataupun kecil kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan partisipasi dari kami sebagai bentuk realisasi doktrin ini BPPKB "Berjuang Beramal Dan Berahlakulkarimah", tuturnya.

Dirinya berharap hal yang di lakukan pengurus BPPKB PAC Bayah hanya untuk mendapatkan keridhoan dan keberkahan Allah SWT, atas apa yang di Ikhtiarkan.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas BPPKB PAC Bayah Gotong-royong Bangun Jalan Bersama Warga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan