Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Polres Serang Kota Gelar Collour Festival Millenial

serangtimur.co.id
Minggu, Maret 10, 2019 | 12:52 WIB Last Updated 2019-03-10T09:01:19Z


SERANG | SerangTimur.Co.Id - Memberikan kegiatan positif sekaligus mendidik tertib berlalu lintas, Polres Serang Kota Polda Banten menyelenggarakan Collor Festival Millenial 2019 di Alun-Alun Kota Serang, Minggu (10/3/2019).

Dengan tema "Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilan" ratusan peserta  sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Serang Kota, Walikota Serang, Waka Polres Serang Kota, PJU Polres Serang Kota dan Masyarakat umum.


Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten,  AKBP Edy Sumardi mengatakan kegiatan Collour Festival Mileniall tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan tertib dalam berlalu lintas.

"Tujuan kita menggelar kegiatan ini untuk mengkampanyekan tertib dan menekan pelanggaran berlalu lintas pada generasi millenial," kata Edy.

Menurutnya, tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang terbilang tinggi, sedangkan korban kecelakaan lalu lintas paling banyak adalah generasi millenial.

Perlu diketahui kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin kemudian dilanjut dengan pelepasan peserta jalan santai oleh Kapolres Serang Kota didampingi seluruh tamu undangan.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Polres Serang Kota Gelar Collour Festival Millenial

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan