Polresta Bandar Lampung, Gelar Tasyakuran HUT SDM Polri ke 68

serangtimur.co.id
Selasa, Maret 19, 2019 | 00:02 WIB Last Updated 2019-03-18T17:02:22Z


BANDAR LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Bertempat di Koridor Utama Mako Polresta Bandar Lampung, melaksanakan syukuran HUT SDM Polri yang ke 68 Tahun 2019, Senin (18/3/19).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo nefisco dan Waka Polresta AKPB Yudy Chandra E, tampak hadir dalam acara syukuran tersebut serta para Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung dan seluruh anggota Sumda Polresta Bandar Lampung.

Acara tersebut diawali laporan dari Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung Kompol Memen, yang membacakan sejarah singkat awal terbentuknya SDM Polri.


Dalam sambutannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menuturkan bagian SDM inilah yang menjaga dinamika di suatu organisasi, oleh karena itu saya berharap di HUT nya yang ke 68 tahun 2019, agar SDM Polri dapat bertransformasi ke arah birokrasi yang lebih bersih dan transparan baik diantaranya penempatan personil yang sesuai dengan assessment atau penilaian terhadap kinerjanya.

Dan khususnya lanjut Wirdo, bidang SDM dalam perekrutan anggota Polisi dengan dimulai dari memilah para calon anggota Polri yang benar-benar baik. Baik fisiknya ataupun baik dalam ilmu pengetahuannya karena kedepannya tugas Polri akan semakin besar.


"Agar kelak yang menjadi anggota Polri adalah yang benar-benar berkualitas dan profesional seperti yang diharapan masyarakat terhadap sosok-sosok Polisi yang ideal serta pada saatnya nanti kita-kita senior Polri akan meninggalkan generasi Polri yang lebih baik dari sekarang," jelas Kombes Pol Wirdo.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, sebagai simbolis potongan tumpeng diserahkan kepada personil Bagian Sumda Polresta Bandar Lampung, personil yang tertua yaitu Aiptu Suhaimi dan personil termuda Bripda Hanny.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Bandar Lampung, Gelar Tasyakuran HUT SDM Polri ke 68

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan