Polsek Tanjung Karang Timur Rutin Laksanaka Patroli Malam Hari

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 20, 2019 | 11:54 WIB Last Updated 2019-03-20T04:54:53Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Unit Patroli Polsek Tanjung Karang Timur rutin laksanakan patroli malam hari di pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Tanjung Karang Timur, Senin (18/03/2019).

Kegiatan patroli rutin tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mencegah aksi kejahatan dan juga menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain melakukan patroli, anggota patroli juga sesekali mengunjungi warga maupun security perumahan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas  agar selalu berhati hati dan selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.


Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Deny Saputra, menjelaskan,  bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadi aksi kejahatan yang kerap terjadi di pemukiman warga sekaligus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita telah lakukan mapping daerah daerah rawan kriminalitas, terhadap wilayah itu, terus kita lakukan patroli guna meminimalisir terjadinya aksi kejahatan khususnya di malam hari” terang Kompol Deny Saputra.

Diketahui sebagian besar wilayah hukum Polsek Tanjung Karang Timur di dominisasi oleh perumahan maupun pemukiman penduduk yang cukup padat.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tanjung Karang Timur Rutin Laksanaka Patroli Malam Hari

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan