Satgas TMMD Kodim 0601/Pandelang Tetap Semangat Membangun Desa

serangtimur.co.id
Senin, Maret 11, 2019 | 12:58 WIB Last Updated 2019-03-27T13:24:35Z


PANDEGLANG | SerangTimur.Co.Id - Kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-104, Kodim 0601/Pandeglang saat ini dibagi beberapa sektor pekerjaan fisik diantaranya pengerasan jalan perbaikan mesjid Darussalam, pembuatan MCK dan sumur Bor, walupun hari libur tidak mematahkan semangat para anggota tim Satgas TMMD ke 104 dan warga untuk menyelesaikan pekerjaan, Minggu (10/03/19).

Kegiatan TMMD ke 104 yang digelar Kodim 0601/Pandeglang di Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong Kabupaten Paneglang memasuki hari ke 12, para anggota Satgas dan warga masyarakat masih tetap semangat mengerjakan kegiatan fisik, untuk menyelesaikan target pekerjan.

Kapten Inf Heri Hermawan selaku Komandan SSK TMMD, mengungkapkan bahwa pekerjaan kegiatan fisik kami targetkan selesai sebelum tanggal 26 Maret 2019 mendatang.

"Walau hari libur kami selalu siap melaksanakan guna mencapai target yang diharapkan," pungkasnya.

Lebih lanjut Heri menyampaikan, seluruh anggota Satgas TMMD, bekerja dibawah panas terik matahari tidak menjadi hambatan bagi mereka.


Seperti yang diungkapkan Serka Gonon anggota satgas TMMD menceritakan, walaupun cuaca panas, kami para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan warga masyarakat siap melaksanakan target kegiatan di hari minggu ini

"Alhamdulillah, sedikit demi sedikit apabila dikerjakan bersama-sama akan cepat selesai," ujar Serka Gogon.

Sementara itu kepala Desa Mekarsasi Iswandi, kegiatan ini sudah mencapai 50% lebih dengan adanya program TMMD yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan TNI bersinergi untuk membangun akses jalan yang mana jalan ini sangat vital bagi kepentingan masyarakat.

Alhamdulillah pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 3,2 Km ini sudah 50% lebih. Sehingga sebagian sudah dapat digunakan  untuk mengangkut hasil panen dan hasil perkebunan.

"Saya selaku Kepala Desa dan  atasnama warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0601/Pandeglang. Semua ini merupakan salah satu wujud TNI bersinergi dengan masyarakat," pungkasnya.

(Red)

Pendim 0601/Pandelang
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas TMMD Kodim 0601/Pandelang Tetap Semangat Membangun Desa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan