Tim Supervisi Bidhumas Polda Banten Optimalkan Manajemen Media dalam Layanan Informasi kepada Masyarakat di Polresta Tangerang

serangtimur.co.id
Senin, Maret 18, 2019 | 19:30 WIB Last Updated 2019-03-18T12:30:08Z


TANGERANG, SerangTimur.Co.Id - Tim Supervisi Bidang Humas Polda Banten mengunjungi Mapolresta Tangerang, Senin (18/03/2019).

Kedatangan Tim Supervisi Bidang Humas Polda Banten dipimpin langsung oleh Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK, MH yang didampingi Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam, Paur mitra subbid penmas Bidhumas Polda Banten Iptu E.Yudhiana, serta anggota tim supervisi Subbid PID, Subbid multimedia disambut Kabag ops Polresta Tangerang Kompol Mirodin, SH, MH.

Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangan tim supervisi ini untuk mendukung kinerja humas yang profesional dan juga memberikan motivasi dalam optimalkan manajemen media untuk berikan layanan informasi kepada masyarakat, kepada anggota humas jajaran Polda Banten.


"Kami hari ini melakukan supervisi di Polresta Tangerang untuk memberikan motivasi kepada anggota humas jajaran Polres, sehingga mampu berperan dalam meningkatkan citra kepolisian di mata masyarakat," ujarnya.

Dalam pelaksanaan supervisi hari ini, AKBP Edy juga mengucapkan terima kasih kepada Paur Humas Polresta Tangerang dan Jajaran Humas Polsek Polresta Tangerang atas kinerjanya selama ini.

"Kinerja Humas Polresta Tangerang sudah bagus dan harus dipertahankan, mengingat sesuai program comannder wish Kapolri, humas merupakan salah satu ujung tombak dalam program promoter Kapolri yaitu pengelolaan manajemen media," tambahnya

(Rls/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Supervisi Bidhumas Polda Banten Optimalkan Manajemen Media dalam Layanan Informasi kepada Masyarakat di Polresta Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan