Wadirpolairud Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat Nelayan Pangandaran

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 15, 2019 | 14:02 WIB Last Updated 2019-03-15T17:27:41Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Guna meningkatkan dan memperat tali silahturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.Ik menyambangi  kediaman H. Dedi selaku tokoh masyarakat nelayan pangaradan di Kampung Pangaradan RT.04/RW.05, Desa Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (14/3/2019).

Dalam silaturahmi tersebut, Wadirpolairud AKBP Noerwiyanto, S.Ik di dampingi Kasubdipolairud AKBP Noman Trisapto Narpati, S.Ik, Kaurren Subagrenmin AKP Rony Effendi, S.Si.T., Ba Polmas Anyer Brigpol Saep, Dankapal KP XXIII-1009 Brigpol M. Ali Nurdin dan Dan Kapal KP XXIII-1019 Brigpol Toni.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.Ik mengatakan bahwa kedatangannya untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ulama wilayah hukum Polda Banten, sehingga dapat bersinergi untuk mencapai situasi kamtibmas yang aman tanpa gangguan.

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan tokoh-tokoh di tengah masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh pemuda dan ulama diharapkan terjalin hubungan emosional untuk bersama - sama memelihara Kamtibmas agar kondusif disekitar lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya serta umumnya Wilayah Banten," kata Wadirpolairud Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.Ik, Jum'at (15/3).


Noerwiyanto menjelaskan, bahwa tugas pokok Polri salah satunya adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sehingga ingin mengetahui dari dekat, permasalahan yang ada di masyarakat. Jika ada permasalah - permasalahan yang kecil di masyarakat, diharapkan dapat terselesaikan dengan baik dan tidak menjadi tambah besar.

“Dengan terjalin komunikasi yang baik antara tokoh - tokoh di masyarakat, termasuk salah satunya adalah tokoh masyarakat dan tokoh agama. Untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman, yaitu Harkamtibmas. Sekaligus mohon doanya, agar saat pelaksanaan pemilu di Banten dan seluruh Indonesia, bisa berjalan aman, baik, lancar serta tidak terjadi keributan yang mengganggu Kamtibmas," jelasnya.

Sementara itu H. Dedi selaku tokoh masyarakat nelayan Pangaradan mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim dari Polda Banten yang telah melaksanakan silahturahmi, khususnya kepada Bapak Kapolda yang mempunyai program ini.

"Terimakasih atas kunjungannya, kami dapat bersilaturahmi dan kami mendukung program Polda Banten serta akan membantu untuk mewujudkan harkamtibmas di wilayah Hukum Polda Banten, agar kegiatan ini dapat berjalan secara berkesinambungan," ujarnya singkat.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wadirpolairud Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat Nelayan Pangandaran

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan