10 Cabang Siap Tentukan Nahkoda Baru SEMMI Jakarta Raya

serangtimur.co.id
Selasa, April 16, 2019 | 16:04 WIB Last Updated 2019-04-16T09:04:27Z


PADANG, SerangTimur.Co.Id - Proses regenerasi kepemimpinan sangat penting dijaga organisasi, khususnya Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) yang sudah lahir sejak April 1956. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar SEMMI, Bintang Wahyu Saputra, saat memberikan sambutan dalam pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) SEMMI Jakarta Raya di Kantor Operasional Dewan Pimpinan Pusat Syarikat Islam, Jalan Talang Nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4/19).

Bintang menambahkan bahwa SEMMI Jakarta Raya terdiri dari 10 cabang di wilayah Jabodetabek.

"Kami dari pengurus nasional berharap siapapun yang terpilih untuk dapat menggelorakan perkaderan, karena itu merupakan jantung dari organisasi. Selamat bermusyawarah SEMMI Jakarta, jaya selalu Syarikat Islam," ujar Bintang di hadapan puluhan peserta Muswil SEMMI Jakarta Raya.


Selanjutnya, Sekretaris Jenderal Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam, Idam Hayat, menjelaskan beruntungnya mahasiswa yang menjadi kader atau pengurus dari keluarga besar organisasi berlogo bintang bulan berlafadz tauhid.

"Adik adik yang saya banggakan, sebagai mahasiswa tentunya harus tetap menjaga sikap kritis dan intlektual serta menjaga moral, karena itulah yang membedakan kalian dengan masyarakat, kalian semua juga merupakan pewaris negara bangsa Indonesia kedepan. Silahkan bermusyawarah dengan pikiran yang sehat," tegas Idham Hayat.

Terakhir, ketua panitia Muswil SEMMI Jakarta Raya, Jupri Nugroho menutup dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua Wilayah Syarikat Islam DKI Jakarta Iksan, dan juga Dewan Pimpinan Pusat Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi Chandra Halim beserta pengurus lainnya, seperti Yudi.

(FH)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 Cabang Siap Tentukan Nahkoda Baru SEMMI Jakarta Raya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan