Bupati Tangerang Kembali Monitoring Logistik PPK di 2 Kecamatan

serangtimur.co.id
Selasa, April 16, 2019 | 15:49 WIB Last Updated 2019-04-16T08:49:13Z


TANGERANG, SerangTimur.Co.Id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali memonitoring ke 2 gudang logistik Panitia pemilihan Kecamatan PPK.

Kali ini Bupati Tangerang meninjau di kecamatan Pasar kemis dan Sindang Jaya, peninjauan ini tentunya pemantapan kesiapan menjelang perhelatan pemilihan legislatif dan calon presiden Deks pemilu Kabupaten Tangerang agar terselengga dengan sukses, Selasa (16/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pasar kemis sendiri Salah satu Kecamatan yang TPS nya terbanyak di Kabupaten Tangerang, ini menjadi perhatian bagi kita agar terus di pantau sampai penyelanggaraan pemilu mendatang,

Saat ini proses pengiriman masih terus berjalan. Ia berharap akan selesai sesuai jadwal yang ditentukan.


zaki memerintahkan kepada petugas keamanan, baik dari Polsek, Koramil hingga petugas di masing-masing desa yang telah menerima logistik pemilu supaya dijaga dengan ketat dan hati-hati.

daftar pemilih tetap (DPT) Kabupaten Tangerang sebanyak 2.078.761 orang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan.

Jumlah DPT tersebut tersebar pada 29 kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan

"Saya optimis penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Tangerang ini bisa terlaksana dengan baik," ucap zaki

Zaki juga mengatakan, semoga besok bisa berjalan dengan lancar aman damai dan demokratis sehingga apa yang kita laksanakan sukses dengan aman.

(Mad sutisna)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tangerang Kembali Monitoring Logistik PPK di 2 Kecamatan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan