Peringatan Isra Mir'aj 27 Rajab 1440 H, di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung

serangtimur.co.id
Jumat, April 05, 2019 | 23:19 WIB Last Updated 2019-04-05T16:19:36Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Polresta Bandar Lampung menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, Kamis (4/4/2019).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, melalui Kabag Ren Polresta Bandar Lampung Kompol Junaidi, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan, peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H dilaksanakan dengan tema dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu 2019, guna keberlangsungan pembangunan nasional.

"Ini sudah menjadi komitmen kita untuk terus meningkatkan prestasi dan inovasi. Selain itu kita juga siap untuk mengamankan Pemilu 2019," terang Kompol Junaidi.


Tausiyah yang dibawakan oleh Ustad Abdul Syukur, menyampaikan Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang agung, yaitu Allah SWT memberikan keistimewaan kepada  Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan mulia bersama Malaikat Jibril mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha Palestina.

Kemudian dilanjutkan dari Masjidil Aqsha menuju Sidrat Ul Muntaha untuk menghadap Allah SWT sang pencipta alam semesta, yakni tentang perintah shalat wajib 5 waktu bagi umat Islam.

Kegiatan tersebut selain dihadiri beberapa pejabat Polresta Bandar Lampung dan para Kapolsek jajaran, juga turut hadir dari instansi samping seperti Sekda Kota Bandar Lampung dan perwakilan Kodim 0410 KBL serta seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kota Bandar Lampung dan juga perwakilan tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar kantor Polresta Bandar Lampung.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan Isra Mir'aj 27 Rajab 1440 H, di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan