Upacara Bendera Kesadaran Nasional, Kombes Pol Wirdo: Tetap Jaga Kesehatan, Tugas Kedepan Semakin Kompleks

serangtimur.co.id
Selasa, April 02, 2019 | 22:25 WIB Last Updated 2019-04-02T15:25:18Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar upacara bendera Hari Kesadaran Nasional, Senin (01/04/2019).

Bertempat di Halaman Mapolresta Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, bertindak selaku Inspektur upacara.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polresta Bandar Lampung, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan ratusan personel gabungan selaku peserta upacara.

Satuan Lalu lintas Polresta Bandar Lampung selaku panitia pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional.

Dalam amanatnya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menuturkan, bahwa momentum upacara ini harus dijadikan sarana evaluasi terhadap apa yang sudah kita lakukan sampai saat ini, hindari sekecil apapun yang dapat pelanggaran yang dapat menghambat tugas di lapangan.

"Pesan saya, kepada seluruh peserta upacara untuk tetap menjaga kesehatan mengingat kedepan tugas semakin kompleks dan dinamis khususnya dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019," ucap Kombes Pol Wirdo.

Wirdo berharap, terus lakukan evaluasi, pahami tugas kita masing masing agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Bendera Kesadaran Nasional, Kombes Pol Wirdo: Tetap Jaga Kesehatan, Tugas Kedepan Semakin Kompleks

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan