Abidin Nasyar : Atas Kontribusi Semua Pihak, Pemilu 2019 Berjalan Sukses

serangtimur.co.id
Rabu, Mei 01, 2019 | 22:18 WIB Last Updated 2019-05-01T15:18:16Z
Dok. Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Pasca Pemilu 2019 Ketua KPUD kabupaten Serang Abidin Nasyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan Pemilu 2019, di Kantor KPUD Kabupaten Serang, Rabu (1/5/2019).

"Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 telah usai dengan aman sukses, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Stakeholder TNI, Polri, Partai Politik dan Pasangan calon atas kerjasamanya menjaga keamanan dan kondusifitas Provinsi Banten ini," ucap Abidin.

Abidin mengatakan bahwa untuk tahapan rekapitulasi tingkat KPPS, lalu rekapitulasi PPK sejumlah 29 Kecamatan di Kabupaten Serang bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai lalu kemudian, saat ini sedang melaksanakan rekapitulasi di tingkat Kabupaten Serang.

"Kita sudah menyelesaikan tahapan - tahapan pemilu yang sangat luar biasa ini. Pemilu tahun ini banyak juga memakan korban yang meninggal dunia akibat kelelahan, tenaga, pikiran. Semuanya dikorbankan untuk menyukseskan perhelatan Pemilu 2019," kata dia.

Selanjutnya, Abidin Nasyar mengapresiasi kepada pihak TNI dan Polri, khususnya Bapak Kapolda Banten kemudian bapak Danrem, Bapak Kapolres Serang, Bapak Kapolres Serang Kota, Bapak Kapolres Cilegon dan semua unsur TNI-Polri yang telah mengamankan Pemilu ini bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abidin Nasyar : Atas Kontribusi Semua Pihak, Pemilu 2019 Berjalan Sukses

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan